Sunday 24 February 2013

Posted by Historida On 05:19
                Gue baru aja nonton Radio Galau Fm, busyet udik banget ya gue. Sumpah dari film itu gue bisa nyimpulin hidup itu galau karna kelakuan lo sendiri hmm kayaknya gak masuk deh. Oke emang gue bukan sahabatnya super Mario Teguh. Cewek yang bernama Vellin di film tu bikin gue keinget sama seorang, lhoh kok malah gue jadi ikut galau. Vellin seorang cewek yang manja abis, dramatis abis, cerewet abis dan yang pasti dia cantik banget. Pokoknya Dia pecaaaah abis. Tapi kayaknya semua karakter cewek kayak gitu yaa. Mereka tu senengnya bikin ribet bikin pusing tapi asal lo tau aja tanpa mereka hidup kita juga gak bakal asik. Contohnya lo gak bisa bikin nangis cewek, lo gak bisa di palak suruh traktir dan lo gak bisa bangun pagi haha. Kembali lagi ke sosok Vellin yang ada di film itu. Menurut gue cewek seperti itu kalau udah sayang sama seseorang dia bakal totalitas banget. Jika Vellin itu ingetin gue sama seseorang, maka Bara di film itu mirip gue. Iya disini bukan mirip tingkat kegantengan tapi disini lebih mirip dengan pola piker gue. Kalau soal kegantengan nyerah deh. Ampuuun. Setelah nonton film tersebut gue merasa sadar, kalau bodoh banget yaa sia-siain seseorang yang tulus sayang sama elo. Gak habis pikir deh ternyata dulu gue sama persis sama Bara. Bentar deh gue ngomongin film Radio Galau Fm, kalian semua tau kan ? kalau belum tonton aja dulu filmnya atau baca aja novelnya. Baru lanjut baca hehe.
                Memang cewek itu rumit banget, gini deh aku kasih analogi cewek sama soal matematika. Cewek itu kayak soal matematika, semakin sulit soal tersebut maka semakin tinggi levelnya semakin bikin pusing kepala kita. Tapi jangan salah kalau kita bisa menyelesaikan soal yang sulit kita bakalan puas banget dan seneng sama soal tersebut, nah sebaliknya kalau soal itu terlampau mudah maka kita semakin bosen buat ngerjainnya. Sama layaknya cewek semakin susah dia semakin menarik dia, semakin mudah dia haha kayak cewek gampangan aja yaa. Tapi disinilah tingkat kesabaran kita di uji apakah kita kuat buat melaluinya. Kebanyakan cowok waktu menghadapi situasi yang seperti ini dia bakal nyerah, cari selingan, ngejauh dari ceweknya. Sama hal nya gue, gue merasa gagal waktu hadapin ujian itu. Gue nyerah ditengah jalan dengan cara mulai cueklah sama dia, mulai kesel, mulai cari kejelekannya dia. Sampe liat sms dia atau dia telpon aja udah eneg banget.
                Cowo itu gak suka dikekang, tapi kadang kangen juga sama ke-bawelannya si cewek. Ya mungkin disini perlu ada kedewasaan dan kebijaksanaan lebih. Quote dari Radio Galau FM cewek itu gak ada yang sempurna dan gak akan pernah ada. Sebelum lo nyesel kayak gue, mending lo pikir dua kali buat cuekin cewek lo. Tapi kalau memang lo merasa ini gak cocok, cocok disini masalah visi dan misi yaa mending lo segera putus.
                Disini gue bener bener nyesel apa yang telah gue lakuin dimasa lalu. Gue bener bener ngrasa kehilangan banget mungkin kalau emang bisa merubah semuanya, keinginan gue  satu yaitu lebih bijak aja sih ya haha. Pesen gue, jika emang lo belum siap buat ngejalanin suatu hubungan maka sabar dulu daripada lo nyesel kayak gue. Second chance.

0 comments:

Post a Comment