Thursday 26 April 2012

Posted by Historida On 05:56

              Telaga warna, yoi telaga warna ini memang terletak di dataran tinggi Dieng tepatnya di Kabupaten Wonosobo. Bingung juga gue kenapa di kasih nama Telaga Warna, padahal yang gue liat sih emang bewarna  ijo kenapa gak dikasih nama Telaga Ijo aja yaa. Usut punya usut katanya sih dulu telaga warna tuh, warna airnya bisa berubah ubah gitu tapi sekarang gak begitu keliatan sih tetep aja yang gue liat ijo.

                Bagus kan ? emang bagus haha. lebih dari foto nya deh. Gue cuma bisa kasih tips aja deh, buat yang pengen kesana persiapkan baju hangat sehangat hangatnya soalnya cuaca disana dingin banget, terlebih lagi orang yang belum terbiasa dengan hawa yang dingin. Terus yang lebih ampuh kalau bisa pake bahasa jawa atau logat jawa deh ketika ngobrol sama penduduk sekitar biar bisa dapet harga lebih miring aja.
               Telaga warna yang lebih tepatnya warnanya ijo ini, punya keeindahan yang boleh dibandingkan dengan telaga telaga yang lain. Apalagi pemandangan sekitarnya, bener bener keren deh. Dari pengalaman gue sama temen temen yang sudah pernah menuju TKP, Telaga Warna ini mempunyai daya magis loh!
jika penasaran langsung saja datang ke Telaga Warna dan Buktikan. hehe
             

0 comments:

Post a Comment